Justin Bieber pengen punya pacar

| Sabtu, 14 Agustus 2010 | |

Wah ..justin bieber pengen punya pacar ..pasti cewek* berebutan dech dapetin hatinya dia ..Bieber menagaku pingin dapet cewek yang benar* sayang ma dia ..Wah..wah kalo syarat.nya itu doang sich aku juga bisa (ngarep) ...hehehe
Dia mengaku Cheryl Cole dan Katy Perry adalah dua wanita yang telah memikat hatinya. Beruntung banget tuch cewek ..tapi mereka berdua kan udah pada dewasa sedangkan jb masih berumur 16 tahun(sama kayak gw).hehe..
Yaa mudah*an jb mendapatkan gadis yang bener* sesuai dengan hatinya dech ...

3 komentar:

irfanimovick Says:
14 Agustus 2010 19.00

bagi yang lum tau saya punya kontes kecil2an nih ....

Hanya dengan menjadi top commentator di http://fireworkslovers.com anda berhak mendapatkan sebuah modem. Hehe, gimana? Tertarik? karena baru dimulai, jadi masih ada banyak waktu ko ... Read more..

Arif Chasan Says:
14 Agustus 2010 22.51

huhu,,, bieber.. bieber...
eh noe, link km dah dipasang tuh,,, ^^

raden_dina_smallville Says:
14 Agustus 2010 23.56

@ Irfanmovick : makasih info.nya ...
@ Arif : yeah sirik wae nya ... okeh makasih ...

Posting Komentar