Arul Ilang

| Minggu, 15 Agustus 2010 | |

Hahaii bingung mau posting apa ..Jadi yaa gw posting tentang malam minggu kemarin .Pasti setiap malam minggu gw selalu main bareng Club motor gw (HBCS). Malam itu gw pulang siangan cz udah di telpon tuch buat pulang ma tante. Pas nyampe ke rumah tante, dya bilang "cariin Arul(Sodara gw)". Gw cari ampe gw bolak balik muter* jalan. Om gw juga nyari kemana*. Tante sich lagi di rumah, dia gelisah takut Arul di culik apalagi baru-baru ini banyak kejadian penculikan anak yang udah banyak memakan korban. Tambah parno tuch tante. Lanjut : pokoknya udah nyari dech. Tapi gw belum nyari tuch di tempat PS coz biasanya jam jam 21.00 wib juga tuch tempat PS udah tutup. Kejadiannya kan jam 22.00. Sekitar jam 22.30 om ke tempat PS itu .Eh ternyata, eh ternyata dia lagi asik maein PS sama temennya . Huh dasar dech gw cape nyariin dia tapi dia malah asik main PS. Langsung dech gw pulang tuch .Gw mau titip pesen ajj bagi kalian yang punya adik or sodara masih kecil jaga mereka. Jangan sampe kejadian kayak gw ..

0 komentar:

Posting Komentar